Blogger templates

Rabu, 02 Juni 2010

Memulai awal baru

Setelah sekian lama menjalankan blog ini, and naik turun bersamanya. Mencoba ini itu, kadang naik and kadang turun dengan bahasa inggris yang ngak jelas, akhirnya saya putuskan untuk mengindonesiakan blog ini--and mulai dengan mengisi hal - hal yang lebih rapi dan jelas.

Mungkin juga karena dulu, sebelumnya sejak kuliah and sempat bekerja di jogja saya banyak menghabiskan waktu untuk hal - hal lainnya, makanya tulisan jadi campur aduk;) tapi sekarang setelah menjadi trainer IT di Digital Corner - Bamboomedia Bali, saya akan coba menuangkan apa yang saya pelajari dan ketahui di blog ini. tentunya yang berkaitan dengan IT. Karena pekerjaan saya juga mengharuskan untuk melakukan penelitian, mempelajari, dan membuat materi--selama itu saya menemukan banyak hal - hal baru yang ingin saya bagikan.

so, doakan saya--semoga bisa terus berbagi dan memajukan Indonesia^^

0 comments:

Posting Komentar