Blogger templates

Selasa, 06 Juli 2010

ada apa dengan Blackberry?

"apaan sih...kok diliatin terus Blekberi-nya" kesel juga lama - lama, "diajak ngobrol malah sibuk ama Blekberi" kata saya dengan suara yang agak keras karena kesal. saya mengerti kalau kampus ini kampus IT, tapi kalau orang - orangnya banyak yang sibuk di Blackberry-nya kan juga aneh.

Tapi kejadian ini malah bikin saya jadi teringat waktu saya lagi ngobrol tentang teknologi bersama pak Edu, dia bilang "teknologi itu bisa membuat kecanduan...orang - orang jaman sekarang lebih senang berkomunikasi melalui perantara, karena jadi lebih PD atau karena ingin didengar banyak orang..." pak Edu dan saya biasa menyebutnya dengan BBsyndrome^^ dan memang benar kata pak Edu, buktinya banyak orang - orang yang lebih suka ngobrol lewat Blackberry-nya daripada ketemu langsung. Seperti yang digambar oleh Arya Gumilar di blognya ini





"yah sudahlah...kamu maen Blekberi aja dulu...ak mau ke kantin udah jam 12 nih, jam istirahat" kataku masih agak kesal. Langsung aja aku pergi, yah paling tidak ada sisi positifnya--yaitu sampai nanti dimasa depan prospek penjualan, sekolah, dan hal lainnya yang berkaitan dengan teknologi akan tetap berkembang subur, jadi saya yang cleaning service di kampus IT ini ngak akan kehilangan pekerjaan^^

*ada pengalaman seperti ini, share donk?
*nama orang - orang di cerita ini semua buatan, nama kampusnya saya belum ada...ada ide?

2 comments:

  1. Memang kesel & sebel kalo ketemu & kumpul sama temen yg kena "BBsyndrome", bukannya ngomong dari mulut ke mulut tapi dari BB ke BB.
    Pernah pengalamanan waktu nonton bareng pertandingan bola, belanda vs brasil, waktu brasil nge gol pertama kali, temen A update status "Golll",
    terus waktu belanda menyamakan kedudukan, temen B update status "Yessss...belanda tunjukkan mental juara",
    terakhir pas belanda memimpin, temen B update lagi "Brasil makan tuh bola...wkwkwkakaka".
    Buset dah...apa semua gak sadar kalo yang diajak berbalas status duduk bersebelahan....ngerayain gol di dunia maya...tertawa didunia maya...ckckckck...ada apa dengan maya?..^_^

    BalasHapus
  2. dari ngobrol dengan teman, juga dia cerita; kalau saudaranya pernah seharusnya jaga anak - anak tapi malah sibuk maen BB...akhirnya anak yang dijaga tu jatuh^^

    BalasHapus