Blogger templates

Selasa, 14 September 2010

Wajah baru Twitter

Pagi-pagi sambil mengerjakan sedikit perubahan pada letsgotobali, tanpa sengaja menemukan blog di Techrunch mengenai wajah baru twitter--atau bisa dibilang, twitter yang baru (karena di presentasinya digambarkan sebagai telur yang menetas^^).



dari dulu saya sangat suka menggunakan Twitter, khususnya karena materi yang dishare disana banyak yang sangat bermanfaat. Asalkan kita follow orang yang tepat. Kemudian setelah menjadi Trainer IT dan sering mempelajari mengenai Internet Marketing (karena materi itu yang saya ajarkan) semakin saya mempraktekkan semakin saya suka, Twitter benar-benar memiliki power untuk marketing--apalagi sekarang, setelah mobile device menjadi semakin canggih dan murah;

Dan mendengar berita mengenai Twitter yang baru saya menjadi semakin bersemangat, dan melihat videonya membuat saya tidak sabaran. Benar-benar seru...
Tapi ada satu hal yang saya takutkan, akankah tampilan yang baru membebani internet? karena kecepatan internet di Indonesia, lambat (atau bisa dibilang kelambatan internet di Indonesia^^). Tapi kita lihat saja...

0 comments:

Posting Komentar