Blogger templates

Sabtu, 19 November 2011

Breaking Dawn : Part 1

Jadi, saya baru saja menonton Breaking Dawn (Twilight) : Part 1? Sebenarnya saya terkejut mengetahui bahwa Twilight ada yang ke-4 yaitu Breaking Dawn ini, lalu saya lihat ada Part 1, itu saya benar - benar tidak menyangka. Tapi saya tetap menonton untuk menemani seseorang...



Cerita dalam Breakingdawn ini bagus, aktornya, artisnya, digital efek yang digunakan juga keren. Hanya 1 hal yang menurut saya menjadi kekurangan dalam film ini, film ini berjalan sangat lambat. Durasi 3 jam dari film ini terbagi menjadi, 1 jam menceritakan Bella dan Edward merried kemudian pergi honeymoon ke Brazil, kemudian 1 jam untuk menceritakan Bella hamil dengan bayi aneh didalamnya dan terjadi pertengkaran apakah ingin melahirkan bayi tersebut atau menggugurkannya, dan 1 jam terakhir adalah perselisihan dengan kelompok Warewolf (serigala jadi-jadian) dan Bella melahirkan.

Sangat lambat dan sangat drama, pada beberapa adegan memang seru dan asik, namun pada beberapa bagian saya sempat bosan dan "menguap" kebosanan. Secara keseluruhan sebenarnya film ini bagus, menurut saya, hanya saja seharusnya bisa dijadikan dalam 1 film, tidak perlu membuat |PART1| dan menjadikannya lambat...

Menurut saya, buat cowok yang biasanya suka menonton film action, pasti tidak akan suka. Buat cewek, kalau belum menonton bagian awalnya, sebaiknya nonton terlebih dahulu karena adegan dalam film ini tidak menjelaskan yang sebelumnya jadi mungkin akan bingung dan tidak mendapatkan maksud dalam film ini dan bosan. Tapi kalau anda fans "Twilight" dan romantisme, pasti suka...

(I really think, if they put part 1 and 2 together in one movie, it might be more fun to watch)

Sebagai pelengkap, silahkan menonton interview 3 bintang Twilight dibawah ini :




0 comments:

Posting Komentar