Blogger templates

Sabtu, 31 Desember 2011

Pemikiran untuk 2012


Akhirnya tahun 2011 pun berakhir, dan sudah 1 tahun sy di Jakarta. pada 2010 lalu tanpa terencana saya masuk ke dalam dunia telekomunikasi, bekerja dengan tekanan tinggi dan multitasking dan sudah 1 tahun saya lalui. Sambil berusaha mengembangkan startup impian (letsgotobali.net). Lalu apa selanjutnya? itu yang saya pikirkan di penghujung tahun...

2012, beruntung di akhir tahun 2011 saya mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja baru di perusahaan telekomunikasi Indonesia; semoga bisa berhasil masuk dengan gaji dan lingkungan kerja yang lebih baik dibandingkan dengan yang sekarang :D
Jadi harapan saya di 2012 ini tentu gaji yang lebih baik dan tentunya kondisi keuangan yang lebih mapan. Maksudnya mapan adalah, cukup untuk membayar kos, mengirim uang untuk orang tua, kebutuhan sehari - hari dan tabungan masa depan... yang tentunya membutuhkan usaha dan kerja keras lebih, semangatttt!!!

Letsgotobali.net; saya mempunyai projek yang sudah berjalan sejak agustus 2010, suatu web mengenai bali yang saya sebut "event portal" karena saya berencana membuatnya menjadi pusat informasi event - event yang berlangsung di Bali. Tidak hanya untuk wisatawan, tapi juga untuk orang lokal di Bali. Tujuan saya membangun ini adalh untuk memperkenalkan event-event yang berlangsung di Bali kepada semua orang, karena banyak kegiatan yang menurut saya sangat bagus dan menyenangkan, namun banyak orang - orang lokal atau domestik yang tidak mengetahui mengenai event tersebut. Sangat disayangkan...
Di tahun 2012 ini saya berusaha untuk menyelesaikan aplikasi berbasis event yang akan berjalan bersama blog letsgotobali.net, calon developernya sudah ketemu dan doakan saja semoga tidak ada hambatan dalam pengembangan. Mungkin di pertengahan 2012 sudah bisa beta testing dan di akhir tahun mulai berjalan penuh :D
Tapi tidak hanya itu, setelah berhasil membuat saya masih harus memikirkan bagaimana dengan bagian marketingnya, bagaimana menarik orang untuk menggunakan aplikasi di letsgotobali dan membuat orang - orang berkunjung... banyak sekali yang harus dipikirkan... mencari freelance penulis, freelance programmer dan masih banyak lagi... semangatttt!!!

Kesehatan, bagian ini yang paling penting dibandingkan dengan lainnya dan yang paling sulit dijalankan. Rajin sebentar, malas lagi...rajin sebentar, malas lagi untuk berolah raga :( semoga di 2012 ini bisa rutin berolah raga; atau kembali berlatih Aikido :D semangatttt!!!

0 comments:

Posting Komentar