Blogger templates

Selasa, 07 Mei 2013

Vintage, Nabila di Taman Menteng

Bulan lalu saya ikut dalam acara photo hunt bareng di Taman Menteng, Jakarta. Acaranya asik, saya bener - bener menikmati foto - foto di acara itu. Foto dibawah adalah salah satu model kesukaan saya di acara tersebut, muka sweet, mata besar dan bibir tebal sexy. Namanya Nabila.
Untuk 'post processing' saya memutuskan untuk mengurangi warna dan bergaya vintage karena bajunya memang agak bergaya vintage.
Selain ini masih ada banyak foto - foto yang belum saya upload, tapi untuk sekarang silahkan menikmati yang ini dulu. Kalau ada kritik dan saran, silahkan langsung di share di komen, dengan senang hati saya terima. Terima Kasih :)

Last month i have a change to join a photo hunt event. It was a good event at Taman Menteng Jakarta, i have so much fun in there. This model is one of my favorite in that event, her name is Nabila. 
For the post processing i decided to do a saturated vintage look because her dress is kindda vintage, i think :) any way, if there is any critique or advice it would be great, help me to improve. 
Thank You guys...

There another photo from that event, but enjoy this one first :)

Nabila Vintage1
Nabila Vintage2
Nabila Vintage3
Nabila Vintage4
Nabila Vintage 5

0 comments:

Posting Komentar