Blogger templates

Rabu, 03 Juli 2013

Prewedding Jakarta : Ian & Vita

Ian and Vita
Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk memfoto Ian dan Vita, mereka adalah teman lama ketika saya masih di Jogjakarta. Dari pagi selama persiapan hingga selesai acara foto prewedding Jakarta, kelihatan sekali mereka adalah pasangan yang serasi, saling menghormati, menyayangi dan peduli, itu semua terlihat jelas dari gerak gerik mereka berdua. Dalam proses pengambilan foto, tengah hari di taman mini jakarta, ketika saya melihat bagian depan kereta, baju yang digunakan Vita dan baju yang digunakan Ian saya langsung merasakan dorongan untuk memposing mereka dan mengambil gambar, hasilnya adalah gambar diatas. Hanya dengan beberapa kali klik saya langsung tahu ini adalah foto kesukaan saya. Kuat tapi penuh cinta, sungguh luar biasa...

0 comments:

Posting Komentar