Blogger templates

Sabtu, 09 November 2013

Prewedding Jakarta : Leny & Hinto

Saya sudah kenal dengan Hinto dan Leny sebelumnya, jadi dengan sedikit diskusi dan obrolan singkat saya langsung merasakan foto seperti apa yang cocok buat pasangan ini. Simple, Mandiri dan Intim, 3 hal inilah yang saya lihat dari Hinto dan Leny. Dengan t-shirt warna merah dan hitam serta celana jeans santai, saya ajak mereka berdua untuk berfoto di Kota Tua, Jakarta.

Pose dalam foto saya pilih pose - pose yang dekat dan mesra sekaligus santai, dengan bidang yang sempit membuat foto terasa dan kelihatan intim. Berikut beberapa foto mereka selama di Kota Tua, berikutnya pasangan luar biasa ini akan foto di satu lokasi outdoor lagi ditambah dengan foto studio dan akhirnya siap untuk hari H pernikahan. Dibawah ini salah satu foto kesukaan saya, simple namun mood wajah mereka benar2 menonjol. Simple tapi penuh arti...

Hinto_Leny

0 comments:

Posting Komentar