Blogger templates

Selasa, 24 Desember 2013

Prewedding Jakarta : Gaya Foto

Satu hal yang sebaiknya di ketahui oleh pasangan yang akan foto prewedding adalah, setiap fotografer punya gaya foto masing - masing, seperti karya seni, setiap seniman lukis memiliki gaya lukis dan selera masing - masing. Untuk itu ada baiknya ketika mencari fotografer atau studio foto, selain harga juga pasangan yang akan foto prewedding melihat gaya foto fotografer atau studio tersebut. Ini penting dilakukan, jadi pasangan yang difoto tahu hasil akhirnya akan seperti apa.

Seperti saya misalnya. kalau dilihat dari semua hasil foto akhir dari foto - foto saya, saya suka foto pasangan dengan menunjukkan kedekatan mereka, relasi, kasih sayang. Jadi foto - foto saya banyak yang dalam posisi berpelukan, bergandengan tangan, berciuman, bersandar, tertawa dan bercanda. Fotonya sendiri mungkin sederhana, tanpa banyak props, hiasan dan edit akhir. Seperti foto - foto dibawah ini, atau foto - foto lainnya di web ini, seperti itulah hasil foto saya.

Hinto_Leny Couple3 

Hinto_Leny Couple1 

Hinto_Leny Couple2

0 comments:

Posting Komentar