Blogger templates

Minggu, 06 April 2014

Tips Wedding : Fokus pada 5 hal penting

Minggu lalu ketika sedang membaca - baca majalah digital wedding dan fotografi di tablet, saya menemukan artikel yang bagus sekali mengenai persiapan wedding. Memang bukan di tulis oleh orang Indonesia, tapi menurut saya isinya cocok untuk semua wedding.

Majalahnya bernama RUCHE di edisi Wedding Bliss "A Collection of Experts Tips & Projects" (saya membaca dengan aplikasi ISSUU, pada tulisan berjudul "Tips for the Bride" by Elsie disana ditulis, untuk mengurangi stress ketika mempersiapkan wedding ada beberapa hal yang dapat membantu, dan salah satu dari tips tersebut yang paling saya ingat adalah untuk memilih hanya 5 hal yang benar - benar kita impikan dan fokus pada hal tersebut, bahkan jika harus membayar mahal tidak menjadi masalah, sedangkan sisanya diluar 5 hal tersebut kita bisa bayar vendor standard saja.

Membaca artikel ini, saya langsung tertarik, karena saya setuju sekali, kalau kita fokus pada segala hal yang ada dan berharap semuanya sempurna maka akan membebani pikiran (khususnya pengantin wanita, yang biasanya memiliki impian wedding).

Setelah membaca artikel ini, saya langsung menunjukkan ke calon saya :) dan membahas, apa 5 hal yang menjadi impian dia dan apa 5 hal yang saya inginkan, lalu kami fokus pada masing - masing.



Untuk sekarang, dalam list 5 hal tersebut yang saya dapat adalah 1. Photo (tentu, sebagai fotografer :); 2. Cake (saya ingin kue yang simple, full cake dan dengan buah didalamnya); 3. Menu makan... tinggal memikirkan 2 hal lagi yang kira-kira ingin saya masukkan kedalam list.

Jadi bagaimana menurut kalian, setuju? apa saja 5 hal dalam list kalian?

0 comments:

Posting Komentar