Blogger templates

Sabtu, 14 April 2012

Review Call of Duty : Modern Warfare 3 (Solo Play, Survival)

Dari Call of Duty : Modern Warfare 3 yang paling asik dimainkan adalah Solo Play dan Multiplayer. Di dalam Solo Play kita disediakan 2 jenis yaitu Mission atau Survival. Seperti namanya didalam Survival kita akan berusaha bertahan hidup dari gelombang serangan musuh dan semakin lama semakin sulit.

Terdapat 4 pilihan tingkat kesulitan, yaitu Easy, Reguler, Hard dan Insane. Yang membuat seru adalah ketika kita bermain akan terasa musuh semakin canggih perlengkapannya, semakin pintar, jadi tingkat kesulitan akan menambah kemampuan musuh bukan jumlah seperti game - game cupu lainnya.

Di dalam Solo Play ini juga terdapat experience yang akan membuka item - item tertentu setiap kita mencapai level tertentu, bisa berupa senjata, kemampuan, pelindung atau alat bantu lainnya.

Yang sangat disayangkan adalah tidak tersedia koneksi LAN untuk Multiplayer, jadi kalau kita mau main bersama teman dalam jaringan LAN kita harus terhubung dahulu ke Server dengan Internet baru bermain bersama teman, padahal koneksi internet setiap orang berbeda, terkadang lebih asik main LAN

Berikut dibawah ini map-map favorite sya...







3 comments:

  1. Q downlaod di http://www.bagas31.com/2011/11/call-of-duty-modern-warfare-3-full.html
    stelah di instal untuk Survival tidak bisa dimainkan..
    Hiik...Hik... Hiiiik...

    BalasHapus
  2. memang agak susah installnya, tapi coba cari2 di youtube banyak penjelasan dan link; tapi hati2 juga sama link2 ngak jelas yang isi trojan atw virus :)

    BalasHapus
  3. Thanks for posting this info. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative. I can't wait to read lots of your posts. cheat black ops 2

    BalasHapus