Blogger templates

Sabtu, 24 Januari 2015

Terima Kasih maternity Hinto dan Leny

Hampir semua fotografer profesional pasti memulai karirnya dengan menjadi fotografer untuk teman teman dekatnya, demikian juga dengan saya. Hinto dan Leny adalah teman dekat yang selalu dengan baik hati menawarkan saya untuk mengambil foto mereka. Semua dimulai dari foto prewedding mereka, wedding di Serang dan sekarang Maternity.

Saya sudah mengenal Hinto sejak lama, dan setelah berkenalan dengan Leny kemudian mengambil foto mereka berdua beberapa kali, saya semakin yakin mereka sangat cocok berdua, mereka saling menghormati, sabar dan selalu saling peduli, dan saya rasa itulah yang membuat sebuah hubungan menjadi awet.

Terima kasih Hinto dan Leny buat kesempatannya :) semoga kalian suka dengan foto kita kali ini.



Vidya Putra
[VPhotography]
Telp / Sms 081293920411
Whatsapp / Line 082211777610

1 comments: