Blogger templates

Jumat, 06 Maret 2015

Terima Kasih papa dan mama Tristan Fajrin

Kata papa-nya Tristan berarti "Gagah berani" namanya memang berkesan gagah berani, jadi karena penasaran dan rasa tertarik saya coba Google arti nama Tristan dan ternyata banyak diterjemahkan sebagai Legenda, Kegemparan, Gagah berani dan Ksatria; benar benar nama yang bagus sekali buat anak laki laki.

Memang nama terkadang mencerminkan sifat seorang anak, dan sifat seorang anak mencerminkan namanya; saya percaya nama seseorang itu juga jodoh dari Tuhan :) Baby Tristan yang ganteng ini kuat sekali, di umur yang baru 3 bulan saya sudah merasakan genggaman tangannya yang kuat, selain itu di umur 3 bulan Tristan kecil sudah bisa berguling dari posisi terlentang menjadi tengkurap dan sebaliknya (dia lakukan itu untuk pindah posisi :) benar benar anak yang "Tristan" menurut saya.

Kagum dan senang sekali bisa memfoto Tristan kecil, terima kasih papa dan mama Tristan sudah memilih saya untuk memfoto Tristan.





Vidya Putra
[VPhotography]
Telp / Sms 081293920411
Whatsapp / Line 082211777610

0 comments:

Posting Komentar