Blogger templates

Jumat, 10 Mei 2013

Magenta, Anesia di Taman Menteng

Masih di event yang sama ketika saya mengambil foto Nabila, yang satu ini dengan model bernama Anesia Aurora. Ketika saya melihat Anesia (Anes) berdiri di dekat dinding rumah kaca, dengan disiram sinar matahari yang terik, saya melihat warna kulitnya yang coklat cantik, saya langsung tahu saya ingin menambahkan 'brightness' dalam foto, jadi langsung saya naikkan 'exposure compensation' (kamera nikon) agar warna kulitnya jadi cantik dan dinding rumah kaca nampak lebih terang.
Ini adalah momen dimana saya dalam sekali lihat langsung terinspirasi dan tahu hasil seperti apa yang saya inginkan (gambaran hasil akhir langsung muncul di kepala).

NB : saya suka sekali warna rambut dan potongannya...

I take her photo on a beauty photo event. That time i saw her standing and posing in the glass house and the sun shine so bright, her skin tone is beautiful, i just know i want to add more brightness to the photo to make her skin look great and give beautiful light to the glass house (and it work as reflector), and her hair is beautiful. This is one of those moment that you just klik and you know right away what you want your photo look like... Anesia Aurora1 Anesia Aurora2 Anesia Aurora3 Anesia Aurora4 Anesia Aurora5 Anesia Aurora6

0 comments:

Posting Komentar